Solusi pintar Ujian Masuk UIN Malang jalur Mandiri

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah organisasi mahasiswa perjuangan yang tetap selama 65 tahun mempertahannkan indepensinya untuk tetap berjuang dijalan yang benar. HMI merupakan organisasi mahasiswa yang mampu mencetak kader-kader aktifnya untuk menjadi agent of changes, agent of control hingga saya tak canggung lagi dengan orgganisasi HMI ini.
HMI UIN Malang memiliki acara tahunan yang dinamakan BIMTES masuk UIN Malang dengan jalur Mandiri. ini, HMI mengadakan diperuntukkan membantu kawan-kawan calon mahasiswa baru yang ingin masuk UIN Malang.
Bimbingan tes yang kita laksanakan tidak terlepas agar kawan-kawan calon Mahasiswa Baru UIN Malang tidak mengalami Kesulitan dalam mengerjakan soal-soal Ujian, adapun dalam bimtes kali ini mempunyai acara seperti Try Out, Diskusi, Pembahasan materi, game, motivasi dan masih banyak acara lagi di dalamnya yang membuat kawan-kawan kerasan dan menyenangkan.
kelebihan bimbingan tes dari HMI adalah pemateri/pengajar adalah dosen-dosen dari UIN Malang sendiri dari KAHMI(Korps Alumni HMI). KAHMI adalah anggota HMI setelah kepengurusan sarta didampingi oleh mahasiswa-mahasiwi yang memang mengarti didalamnya. yang tentunya akan membuat proses belajar mengajar lebih bersemangat.
maka dari itu ayo kawan-kawan segera daftarkan diri anda!!!

Formulir bisa didownload disini



0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger