Situs UIN Malang Macet

HMI banyak mendapat laporan. Saat hari H pengumuman kelulusan Mahasiswa Baru UIN Malang yang tepat pada tanggal 10 Agustus 2007 situs UIN Malang (www.uin-malang.ac.id) tidak bisa dibuka.
Atau dalam istilah internetnya biasa disebut dengan over load. Hal ini sebab utamanya adalah karena terlalu banyak yang mengakses situs sehingga tidak mampu memanuhi permintaan (load) secara bersamaan.
Tentunya hal ini tidak harus terjadi pada situs kampus seperti uin malang, karena masa sekarang kita tidak bisa lepas dari peran teknologi khususnya dalam hal pelayanan dan peninggkatan kualitas akademis. Jelasnya, pengelola web uin malang mengerti masalah ini dan bagaimana solusinya. Semoga tidak lagi. Wassalam

2 comments:

Anonim mengatakan...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso.(If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada.If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).

Anonim mengatakan...

website uin yang mengalami masalah ketika pengumuman tanggal 10 Agustus lalu adalah suatu kesalahan pada web hosting tempat website uin berlangganan, dan ini sebenarnya sudah diketahui oleh pihak admin sekitar 1 minggu sebelumnya namun hingga hari pengumuman belum ada follow up dari pihak hosting walaupun admin sudah melaporkannya pada web hosting.. namun ada beberapa hal yang unik seperti situs uin yang bisa dibuka di beberapa warnet tertentu dan mengalami error ketika dibuka di warnet yang lain, sehingga kami mengkhawatirkan hal ini terjadi juga pada beberapa warnet di daerah lainnya.
Trims

admin@uin-malang.ac.id

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger